Obat Impotensi Tradisional

Obat Impotensi Tradisional 
Impotensi adalah ketidak mampuan penis untuk ereksi (tegangan) sehingga tidak dapat melakukan hubungan suami istri pada saat diranjang. Faktor utama yang sering menjadi penyebab dari impotensi adalah faktor psikis namun akan tetapi impotensi juga dapat disebabkan oleh penyakit organik antara lain penyakit jantung, diabetes, gagal ginjal, luka pada sumsum tulang, pemakaian obat atau alkohol dan masih banyak yang lainnya. Seorang laki-laki yang menderita penyakit impotensi pastilah tidak dapat menikmati hubungan antar suami istri (seksual) dengan baik dan akan selalu merasa cemas serta takut tidak bisa memberikan kepuasan pada isterinya.

Obat Impotensi Tradisional

Obat Impotensi

Salah satu obat alami yang bisa mengatasi masalah impotensi secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan adalah obat impotensi yang terbuat dari perpaduan tribulus dan maca yaitu tricajus. Mengapa tricajus ini dapat dijadikan sebagai obat impotensi tradisional ? Alasannya karena tricajus ini mempunyai senyawa alami yaitu protodiosin yang mempunyai fungsi baik untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh sehingga organ seksual akan mendapatkan asupan darah yang sangat cukup dan hal yang bisa membuat Mr. Penis dapat berdiri tegak dan tidak mudah loyo.

Selain itu dalam obat impotensi tradisional tricajus juga terdapat kandungan maca yang berfungsi sangat baik untuk mencegah terjadinya stress, merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks, seperti testosterone, estrogen, dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual.

Obat Impotensi
Menurut Ahli kesehatan dari FKU dokter Moestopo yaitu Dr. Putri Aminah "selain rasanya enak seperti lemon tea, tricajus ini dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga secara perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus, maka kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi, karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasa pembentukan hormone. Tidak semua obat tradisional yang dijual dipasaran murni terbuat dari tradisional yang aman, pilihlah obat tradisional yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit dengan bahan alami tribulus dan maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang lengkap terdiri asam amino, vitamin, mineral, asam lemak, dan fruktosa sebagai energi.

Testimoni Obat Impotensi


Nah itulah informasi obat impotensi yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini, semoga saja bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi anda semua yang mempunyai keluhan inpotensi. Bagi anda yang berminat ingin mencoba merasakan khasiat serta manfaat dari obat impotensi tradisional dari perpaduan tribulus dan maca, silahkan pesan sekarang juga dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :


Copyright © 2013 Apotek TricaJus All Rights Reserved. By Glucoberry